Minggu, 12 Desember 2010

Catatan mengenai Jimny LJ80

Catatan mengenai Jimny LJ80
Web/blog Jimny LJ80 ini bukan merupakan panduan bagi pemilik atau penghobi mobil Suzuki jimny LJ80 atau biasa disebut di Indonesia dengan Jimny Kotrik atau Jimny Jangkrik. Tapi hanya merupakan catatan kami sebagai pemilik Jimny LJ80 dalam sedikit mempelajari mobil yang tergolong antik ini. Perjalanan dalam mendapatkan Jimny Kotrik, liku-liku memiliki Jimny Jangkrik, serta suka dukanya. Pengalaman dalam pencarian mobil, onderdil dan aksesoris Jimny LJ80.

Web/blog pribadi Jimny LJ80 menjadi salah satu pengingat kami mengenai apa-apa yang pernah dialami dalam memiliki Jimny LJ80.

Banyak panduan yang beredar di internet, silahkan browsing melalaui google jika pengunjung ingin mendapatkan panduan Jimny LJ80.

Untuk para Master Jimny LJ80 bisa juga memberikan saran, informasi kepada kami mengenai ketersediaan onderdil, aksesoris, perawatan, tips dan trik, serta komponen-komponen persamaan atau pengganti berkaitan dengan Jimny LJ80 yang mulai langka.

Kesulitan dalam pemeliharaan, perawatan, perbaikan, penggantian komponen serta ketidak tahuan kami mengenai Jimny LJ80 mendasari penulisan ini.

0 komentar:

Catatan Penting

Dibalik cobaan ada hikmah didalamnya, tergantung bagaimana kita menyikapinya. Apa hikmah dibalik catatan Kotrik ini? Ikuti terus perjalanan Jimny LJ80.

Pencarian

Apa Kata Mereka ???

Memelihara mobil tua, butuh dana ekstra, hanya untuk orang-orang berduit, karena sulitnya mendapatkan onderdil/sperpart/aksesoris dan realtif mahal karena kelangkaannya. Benarkah pernyataan tersebut ???

Total Tayangan Halaman

Lantai Mobil

Lantai Mobil
Cek Mobil

Pintu Atas

Pintu Atas
Cek Mobil

Pengunci Kap

Pengunci Kap
Cek Mobil

Sela Bodi

Sela Bodi
Cek Mobil

Lantai Jok

Lantai Jok
Cek Mobil

Pintu Atas

Pintu Atas
Cek Mobil

Pintu Bawah

Pintu Bawah
Cek Mobil

Engsel Pintu

Engsel Pintu
Cek mobil

Entri Populer

Followers

Onderdil Mobil Bekas

Bursa Mobil