Rabu, 26 Januari 2011

Pengalaman membeli Mobil Tua

Karat bodi
Pengalaman membeli Mobil Tua
Membeli mobil keluaran lama, mamang harus jeli, apalagi pembelian dilakukan melalui internet dan lokasinya memakan waktu yang lama serta membutuhkan biaya perjalanan. Satu resiko jika membeli kepada penjual yang kurang memberikan informasi kepada pembelinya. Mobil dikatakan istimewa oleh penjual, tapi belum tentu demikian jika pembeli datang sendiri ketempat lokasi. Yang jelas mengeluarkan ongkos perjalanan untuk mendapatkan mobil tua yang berada dilokasi penjual, merupakan resiko yang harus ditanggung oleh calon pembeli.
Kropos pintu bagian bawah

Salah satu contoh pengalaman membeli mobil tua, dengan kalimat iklan salah satunya menyebutkan istimewa, ternyata setelah dilihat terdapat stiker-stiker yang menutup kropos body mobil, yang mana hal ini diketahui setelah pembeli melakukan deal dan pembayaran, stiker-stiker yang menempel dilepas terdapat kropos dan karat dibalik stiker-stiker tersebut. Kopel yang menurut informasi ada ternyata tidak ada. As Roda depan yang tertutup gardan depan yang menurut informasi ada, ternyata kosong. Apalagi pembeli atau petugas yang diminta tolong untuk melihat belum begitu tahu mengenai mobil, jadilah pembeli korban kekecewaan dari iklan dan informasi tidak benar.

Inilah salah satu contoh pembelian mobil dimana penjual kurang memberikan informasi yang benar dan petugas perantara yang kurang mengerti mobil. Selanjutnya lihat di sini.

0 komentar:

Catatan Penting

Dibalik cobaan ada hikmah didalamnya, tergantung bagaimana kita menyikapinya. Apa hikmah dibalik catatan Kotrik ini? Ikuti terus perjalanan Jimny LJ80.

Pencarian

Apa Kata Mereka ???

Memelihara mobil tua, butuh dana ekstra, hanya untuk orang-orang berduit, karena sulitnya mendapatkan onderdil/sperpart/aksesoris dan realtif mahal karena kelangkaannya. Benarkah pernyataan tersebut ???

Total Tayangan Halaman

Lantai Mobil

Lantai Mobil
Cek Mobil

Pintu Atas

Pintu Atas
Cek Mobil

Pengunci Kap

Pengunci Kap
Cek Mobil

Sela Bodi

Sela Bodi
Cek Mobil

Lantai Jok

Lantai Jok
Cek Mobil

Pintu Atas

Pintu Atas
Cek Mobil

Pintu Bawah

Pintu Bawah
Cek Mobil

Engsel Pintu

Engsel Pintu
Cek mobil

Entri Populer

Followers

Onderdil Mobil Bekas

Bursa Mobil